Real Madrid Bisa Ulangi Kesalahan Ronaldinho Pada Kasus Transfer Erling Haaland

Real Madrid Bisa Ulangi Kesalahan Ronaldinho Pada Kasus Transfer Erling Haaland

Real Madrid Bisa Ulangi Kesalahan Ronaldinho Pada Kasus Transfer Erling HaalandReal Madrid mempunyai potensi mengulang-ulang ketidakberhasilan transfer mereka pada Ronaldinho pada 2003 lalu saat mereka sedang menimbang transfer Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund menjelang dibukanya jendela transfer pada musim panas 2022 kedepan.

Fokus Real Madrid pada jendela transfer panas musim ini untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, sama mereka diprediksi sudah memenangi tanda-tangan striker internasional Prancis itu dengan status bebas transfer di musim akhir ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dipaksa Mending Tutup Mulut Saja!

Tetapi raksasa ibukota Spanyol inginkan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund saat klausul launching striker internasional Norwegia itu sebesar Rp 1,2 Trilyun akan aktif pada jendela transfer panas musim ini.

Cuman dengan kehadiran Kylian Mbappe dan masih baiknya perform bandar slot Karim Benzema yang ditambah lagi menanjaknya performa Vinicius Junior, Real Madrid mengharap untuk dapat menyetujui transfer penyerang berumur 21 tahun itu, tetapi untuk kepindahnya pada transfer bursa 2023 kedepan.

Laporan dari Diario As mengatakan jika gagasan Real Madrid ini dapat buka jalan untuk pesaing mereka untuk dapat memenangi tanda-tangan Erling Haaland saat Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, dan Manchester United semua sudah dihubungkan dengan ketertarikan serius pada bekas bintang sobatjp RB Salzburg itu.

Real Madrid pada akhirannya dapat mengulang-ulang kekeliruan mereka pada Ronaldinho pada 2003 lalu waktu itu mereka dan Barcelona sama berusaha untuk mengontrak pemain Brasil itu dari Paris Saint-Germain dengan Los Blancos mempunyai persetujuan dengan PSG, tapi ingin juara Piala Dunia 2002 itu bertahan di dalam Parc des Princes untuk satu musim kembali.

Ronaldinho benar-benar ingin pergi pada musim panas itu dan https://45.130.104.35/ Barcelona pada akhirnya masuk dan mengambil persetujuan dari Real Madrid sekalian membalasnya sakit hati atas kekalahan mereka untuk mengontrak David Beckham dari Manchester United di awal musim panas itu.