Mikel Arteta Bicarakan Masa Depan Alexandre Lacazette

Mikel Arteta Bicarakan Masa Depan Alexandre Lacazette

Mikel Arteta Bicarakan Masa Depan Alexandre LacazetteManager Arsenal Mikel Arteta menjelaskan jika faksinya akan berjumpa dengan Alexandre Lacazette di musim akhir untuk mengulas masa datang si striker sesudah kemenangan mereka atas Watford di pertandingan kelanjutan Premier League di akhir minggu.

Striker internasional Prancis itu berperanan penting dalam menolong The Gunners untuk mencetak kemenangan dengan score 2-3 atas the hornet’s di pertandingan kelanjutan Premier League pada minggu malam WIB di stadion Vicarage Road untuk pastikan tempat mereka di empat besar klassemen.

Baca Juga: Anthony Martial Tidak Ingin Balik Ke Manchester United

Tetapi ada pertanyaan besar atas masa datang pemain berumur 30 tahun itu saat kontraknya akan usai pada 30 Juni 2022 kedepan, sementara selama ini tidak ada persetujuan antara kedua pihak mengenai kontrak baru ketika bekas pemain Olympique Lyon itu sudah banyak dihubungkan dengan keperginya dari Stadion Emirates.

Sekarang sesudah dua assistnya yang menolong bandar slot Arsenal mencetak kemenangan penting atas Watford untuk keinginan empat besar mereka, Alexandre Lacazette akan dibawa berjumpa di musim akhir untuk mengulas periode depannya di club, seperti yang sudah diverifikasi oleh manager Mikel Arteta.

Taktisi sobatjp Spanyol menjelaskan, “Saya berpikir ia mempunyai peristiwa yang sangatlah baik dalam soal rekor cetak gol, kemungkinan lebih bagus dibanding apa yang ia kerjakan saat ini, tapi atas sesuatu yang kami meminta darinya dan atas sesuatu yang saya meminta darinya dan kontributor yang saya perlukan darinya, saya berpikir ia melakukan dengan benar-benar, baik sekali.”

Di bertanya masalah kontrak si striker, ia menambah, “Itu permasalahannya. Saya berbicara ke Anda, di akhir musim di mana kami mengetahui di mana kami ada, kami akan duduk dengan 3 pemain https://45.130.104.35/ itu [yang kontraknya habis diakhir musim] dan antara kami semua, kami ingin memutuskan apa yang kami kerjakan untuk maju.”