Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton – Tim nasional Indonesia akan beruji coba menantang Timor Leste, Kamis (27/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menurut info terkini, tanding yang awalnya akan didatangi oleh pemirsa sekarang ditegaskan gagal.
Hal tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong pada pertemuan jurnalis, Rabu (25/1/2022).  Slotnation88 Hal itu juga benar-benar disesali pelatih dari Korea Selatan itu.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton
“Kami memang harus taat dengan prosedur yang ada. Tetapi kami telah menyaksikan ada pemirsa saat Piala AFF di Singapura tempo hari,”kata Shin Tae-yong.
“Kemungkinan jika saksikan di Korsel ada pemirsa apa lagi di EPL dan Eropa yang lain. Sebetulnya tidak ada permasalahan pemirsa masuk asal taat dengan prokes yang ada. Tetapi barusan dengar jangan ada pemirsa pada akhirnya,” Agen Slot Jackpot Terbesar Shin Tae-yong menambah.
Walau sebenarnya awalnya, eksperimen Tim nasional Indonesia versus Timor Leste dapat didatangi pemirsa tetapi dalam jumlah terbatas. Faksi pelaksana juga telah buka pemasaran ticket untuk pemirsa yang ingin melihat langsung.
Ticket laga telah dipasarkan lewat cara online. Karena keadaan wabah COVID-19, jumlah pemirsa yang dapat datang masih Bandar Slot Jackpot Terbesar terbatasi yaitu optimal 25 % dari kemampuan stadion.

Shin Tae-yong Kecewa Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton Di salah satunya situs penjual ticket online, pemirsa harus penuhi beberapa persyaratan untuk dapat datang dalam pertandingan Tim nasional Indonesia.
Beberapa ketentuannya seperti minimum berumur 12 tahun, lakukan test PCR 2X24 jam, antigen 1X24 jam, scan QR kode PeduliLindungi, sementara untuk WNA harus memperlihatkan sertifikat vaksin dan hasil PCR/antigen.
Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Tanpa Pentonton Harga ticket yang dipasarkan di paling murah dari Rp 75 ribu sampai Rp 250 ribu. Podium yang dibuka ialah podium utara, selatan, sayap utara, sayap selatan, timur, selatan difabel tempat, dan VIP.